Setelah Menggunakan Sarilangsing, Kini Aku Gak Gendut Lagi

Testimoni » Setelah Menggunakan Sarilangsing, Kini Aku Gak Gendut Lagi

Udah lama banget aku mimpiin punya tubuh yang langsing, seksi serta sehat, akhirnya kali ini kesampaian juga. Dulu, berat badanku 63 kg. Untuk ukuran cewek sepertiku, tentunya berat badan segitu udah termasuk gendut banget. Aku selalu minder dan iri saat jalan bareng sama teman-temanku yang memiliki tubuh langsing. seakan semua pantangan cowok-cowok tertuju kepada mereka. Seakan gak ada yang melirikku sedikitpun.  

Selain itu, banyak hal yang kesulitan bisa aku lakuin. Seperti saat pelajaran olah raga tiba, pasti aku jadi bahan tertawaan. Bahkan diantara mereka ada yang mengataiku “kura-kura gendut” karena aku kesulitan untuk berlari, melompat dan gerakanku juga sangat lambat. Rasanya pengen nangis. Tapi mau gimana lagi, emang itulah kenyataannya. Tubuhku memang gendut. Situasi itu membuatku benci dengan tubuhku sendiri. Kenapa tubuhku gendut kayak gini.

 Dulu, Aku udah pernah mencoba beberapa obat pelangsing, namun belum ada hasilnya. Aku juga pernah menjalani diet, saking ketatnya aku diet, malah membuatku jatuh sakit dan harus dirawat di RS selama hampir seminggu. Tapi, setelah aku menggunakan sarilangsing ini, berat badanku udah jadi 49 kg. Aku amat bersyukur, udah lumayan ideal walaupun belum perfect.

 Sekarang aku nggak perlu binggung lagi mencari obat pelangsing dan gak perlu khawatir akan jatuh sakit saat menjalani program diet karena sudah ada sarilangsing dari www.sarilangsing.com yang sangat mudah dan aman aku gunakan setiap hari. Hanya cukup meminumnya 1x sehari 30 menit sebelum makan.

 

Ayu Kirana, 20 tahun, Jepara.

Hubungi Kami

 

Admin Pemesanan
 Telepon/SMS:
 081 362 666 799

Email:
 kontakpemesananl@gmail.com


Miss Moza
Konsultan Cinta & Rumah Tangga

Permintaan Kontak Miss Moza
 Klick Disini>>

 


 Jam Kerja
 Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB
 Sebelum datang, telepon dulu.